17 Januari, 2012

karena hujan aku berteduh

karena hujan aku berteduh dari rintik-rintiknya yang bukan sekedar gerimis, tapi mampu mengiris setiap jengkal kulitku, bukan lagi gerimis yang menampar wajahku....sudah, hujannya deras sekali serupa rombongan tentara yang masuk kekampung-kampung seolah baru saja menangkap penjahat kelas teri....

karena hujan aku berteduh, bukan takut basah hanya sedang ingin berteduh saja dari kuyup dari dingin, bukan karena saya tidak suka hujan, saya suka hujan tapi saat ini saya ingin bersama teduh

hujan saya ingin bersama teduh, berteduh dan menikmati dingin yang menusuk, membuat aku beku, bukan aku yang membeku tapi ini, perasaan ini yang membeku, biar saja beku kemudian patah dan hancur dan yaa hilang...amblas pyaaarrr.....

karena hujan aku berteduh, menikmati tiap-tiap tetesnya...aiihhh tetesan ini tidak dingin, tidak dingin seperti hujan...tetesan ini hangat...aaahh itu tetesan dari kelopak mataku....
hujan aku mau berteduh dulu, dari rasa sakit yang menusuk......

Tidak ada komentar: