09 Januari, 2011

ada badai dalam rona senja

dan badai itu bukan kamu lagi,
karena kamu tetap hujanku
hujan yang membasahiku dan selalu membuat aku bisa menari diatas kakiku
dan badai itu bukan kamu lagi,
karena badai itu diantar oleh dia yang asing bagiku
dikemas dalam paket berlabel tulus, aahh bukan..paket gombal malah
tapi aku menerima badai itu dan itu bukan kamu
aku tidak menyalahkan waktu, namun yaa dia sudah menyembunyikanmu
kamu angin, angin bagiku namun aku menanti badai




sayang badai bertemu senja..ya badai sudah bertemu senja
dan senja bukan aku


2 komentar:

Maria Puspitasari Munthe mengatakan...

aaaaahhh...kamu sudah memilihkaaah?

irine octavianti kusuma wardhanie mengatakan...

sudah Pit, tapi terlambat... gak apa2 khan...namanya juga hidup...
ternyata ya cinta selalu datang terlambat