24 Januari, 2011

bukan lagi

saya bukan lagi gadis yang sepuluh tahun lalu jatuh cinta padamu saat pertama kali melihatmu masuk ke ruang kelas dan memperkenalkan dirimu
saya bukan lagi gadis yang selalu mencuri pandang ke arahmu dan selalu berusaha memberimu perhatian, meminjami buku catatanku tiap hari senin
saya bukan lagi gadis yang menangis dan bersembunyi dibalik rak buku perpustakaan ketika tahu kamu pacaran dengan sahabatku


saya bukan lagi gadis yang menghindar setiap bertemu denganmu
saya bukan lagi gadis yang hanya bisa menahan rasa cemburu melihatmu dengan sahabatku
saya bukan lagi gadis yang memutuskan batal masuk ke SMA terbaik itu karena tau kamu ada juga mendaftar disana
dan saya bukan lagi gadis yang saat itu terkejut melihat kamu ada diantara murid-murid baru pada saat ospek SMA
saya bukan lagi gadis yang memutuskan untuk tidak masuk kelas khusus dengan alasan tidak suka belajar dan ingin jadi seorang paskibra, karena sebenarnya kamu ada dalam daftar penghuni kelas khusus itu

saya bukan lagi gadis yang gemetar saat pertama kali mengirimkan pesan singkat padamu dengan hp pinjaman
saya bukan lagi gadis yang merasa salah tingkah saat mengucapkan kata bye bye padamu
saya bukan lagi gadis kikuk yang berjalan menunduk saat melintas dihadapanmu
saya bukan lagi seperti itu

semua sudah berubah
dan kita menjalin benang-benang itu menjadi cerita
sayang cerita itu harus berakhir pada titik yang tidak pernah kita inginkan

saya bukan gadis seperti itu
namun kamu tetap menjadi lelaki yang selalu sama bagiku
tetap sama





Tidak ada komentar: