07 September, 2012

bahagia itu berbicara padaku

mari masuklah sebentar, duduklah di kursi lapuk itu....saya mau bercerita...

bahagia itu berbicara padaku

menggema di dinding lapuk, di tanah kering...
bahagia itu berbicara padaku tentang....

mimpi...
mimpi...
mimpi...

silahkan masuk, ada teh hangat diatas meja juga gorengan dingin yang dibekukan waktu
silahkan masuk dan dengarkan, bahagia mau bercerita

bercerita tentang langit yang masih biru, tentang buih samudra, tentang senja yang merah, tentang hujan yang basah.....

silahkan masuk dan dengarkan bahagia ingin bercerita....

....saya hanya tidak bisa berbicara, karena kata telah tersangkut dalam ronga-rongga hidup saya, saya hanya menunggu agar jarak mendekat dan saya mampu memeluknya hingga ada udara yang masuk....

bahagia itu berbicara padaku....pada jarak yang ditunggunya

Tidak ada komentar: