05 Desember, 2010

hujan sore ini

memandang hujan dari balik jendela dan menikmati wangi yang dibawa hujan sore ini
entah bagaimana aku harus mengatakan bahwa yaa...aku sangat mencintai hujan
aku menikmati alunan yang dibawa rinainya
menikmati aroma saat dia bersetubuh dengan tanah

aku menyukai hujan
mengantarkan aku pada kenangan kanak-kanakku
bermain dibawah hujan, tertawa tanpa perduli dengan rasa dingin yang menusuk kulitku
aku menyukai hujan yang polos tanpa dusta

aku menyukai hujan yang membawa kenangan tentang cinta laluku
pada kencan pertamaku yang diiringi alunan hujan
dan menjebakku dalam sebuah obrolan dengan dia yang aku sayang
aku menikmati degup jantung yang membuat aku gugup dan salah tingkah

aku selalu menyukai hujan
dan kenangan tentang hujan selalu mengiringi perasaan dalam hati
dan menandakan bahwa aku masih bisa merasakan.....

Tidak ada komentar: