08 Februari, 2012

melepaskan pegangan atau merenggangkan tangan?

dulu aku terbiasa dengan kedua tangan yang bebas, tak berpegang pada apapun atau siapapun...dulu kedua tanganku bebas dan lepas, bergelayut pada tiang-tiang yang aku sapa di jalan saat terik maupun saat mendung

itu dulu
ada tangan yang mengulur padaku dan seharusnya dan seperti biasanya aku menolak untuk menerima ulurannya...
tapi uluran tangannya tak bisa aku tolak....aku pun menggandengnya, menerima uluran tangannya

aku salah, aku salah memberikan kedua tangan bebasku padanya...
karena kini pegangannya tak cukup untuk membawaku pergi dan sebentar lagi aku jatuh.....

bagaimana jika aku jatuh? karena jatuh itu sakit....
bagaimana menahan sakit itu? karena aku takut sakit....

melepaskan pegangan atau merenggangkan tangan?

Tidak ada komentar: